• Berita Terbaru

    December 17, 2019

    elnusanews/com December 17, 2019

    Proyek RKB SDN Girian Indah Terancam Molor dari Target

    BITUNG, Elnusanews - Proyek pembuatan ruang kelas baru (RKB) di SDN Girian Indah dipastikan tidak akan tuntas tepat waktu.

    Pasalnya, proyek yang tanggal kontrak 15 Oktober 2019 ini pekerjaannya belum sampai 50 persen. Bahkan lantai bangunan belum dicor.

    Pihak sekolah menyayangkan pekerjaan kontraktor yang terkesan lamban.

    "Iya lamban pekerjaannya tambah lagi kontraktor kami tidak tau yang mana,"
    tegas salah satu guru di SDN Girian Indah.

    "Proyek pembangunan ruang kelas baru dipastikan tidak akan selesai sesuai target,"tegasnya.

    Pihak sekolah mengaku bingung sebab tak ada pengawasan yang melekat, meskipun anggaran pembangunannya menggunakan uang negara.

    ”Konsultan pengawas semestinya kerja keras demikian juga Dinas Pendidikan Kota Bitung agar pembangunan cepat selesai” katanya.

    Terpisah Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak merespon pertanyaan wartawan.

    Sementara itu Maxi Rumuat selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pendidikan Bitung tak merespon pertanyaan wartawan sehingga berita ini naik publis.

    Perlu diketahui proyek dengan nomor 02/PPK-DISDIK/JK-SDGI/X/2019 dikerjakan CV Kasih Abadi. Proyek bersumber dari dana alokasi umum (DAU) itu sebesar Rp 530.7000.00  dengan waktu pekerjaan 70 hari kalender terhitung dari 15 Oktober 2019. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Proyek RKB SDN Girian Indah Terancam Molor dari Target Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top