• Berita Terbaru

    December 14, 2019

    elnusanews/com December 14, 2019

    Reses di Paniki, Warga Keluhkan Saluran Air dan Lampu PJU yang Padam


    DEPROV,Elnusanews -- Warga Perum BTN Wale Nusantara, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget mengeluhkan saluran air yang ada di depan Holland Vilage yang sudah ditutup, sehingga air pembuangan dari saluran tersebut meluap sampai ke rumah warga pada saat hujan datang.

    Hal ini dikeluhkan warga, saat anggota DPRD Sulut, H. Amir Liputo melaksanakan kegiatan reses I di wilayah tersebut.

    "Kami mohon pak, kiranya bapak bisa meninjau kembali saluran air yang ada di depan Holland Vilage karena saluran tersebut sudah ditutup. Dampaknya, iika hujan datang air pembuangan tersebut meluap hingga ke rumah warga," keluh Masdalina Sambouw.

    Tak hanya mengeluhkan soal saluran air yang ditutup, warga juga meminta agar pemerintah dapat mengganti lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang sudah padam yang lokasinya berada di perumahan. 

    "Kami warga perumahan mengeluhkan lampu PJU yang sudah mati. Jadi kalau malam diwilayah tersebut sangat gelap," ungkap Katiman.

    Selain mengeluhkan kedua hal tersebut, sejumlah aspirasi lainnya diungkapkan warga seperti, pembuatan jembatan menuju ke SMP N 14, permohonan fasilitasi pembuatan sertifikat rumah ibadah, dan peninjauan lokasi pembuangan samapah yang ada di sekitar perumahan.

    Menanggapi sejumlah aspirasi tersebut, politisi PKS yang duduk di Komisi III DPRD Sulut ini berjanji akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi pihak pemerintah Kota Manado, dimana wewenangnya ada pada pemerintah kota. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses di Paniki, Warga Keluhkan Saluran Air dan Lampu PJU yang Padam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top