• Berita Terbaru

    December 12, 2019

    elnusanews/com December 12, 2019

    Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan

    MINSEL, Elnusanews- Dekorasi Pohon Natal dengan lampu LED di depan kantor Bupati Minahasa Selatan, tuai sorotan. Tak tanggung-tanggung pengadaan oleh sekretariat daerah lewat (PL) ini dianggarkan ratusan juta Rupiah.

    Sesuai hasil penawaran dengan pihak kontaktor di setujui sebesar Rp. 447 juta dari total pagu Rp. 450 juta.

    Farly, salah satu tokoh masyarakat Minsel menilai pengadaan dekorasi tersebut tidak masuk akal dan hanya menghambur-hamburkan uang.

    "Ini namanya boros anggaran dan terlalu berlebihan. Masa hanya dekorasi lampu LED untuk pohon Natal pemerintah menganggarkan ratusan juta?" sudah keterlaluan, ucapnya pada Rabu, 12 November 2019.

    Dan kalaupun anggarannya sebesar itu kata dia seharusnya perancangan dekorasinya lebih menarik ketika dipandang serta tidak meninggalkan kesan buruk di mata masyarakat.

    Kenyataan yang ada sekarang tidak sesuai dengan besaran anggaran yang digelontorkan. Dan seharusnya pemkab Minsel lebih spesifik melihat kesesuaian anggaran dengan pekerjaan yang dilakukan, sorot Farly.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Telan Ratusan Juta, Dekorasi Pohon Lampu LED Pemkab Minsel Tuai Sorotan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top