• Berita Terbaru

    December 14, 2019

    elnusanews/com , December 14, 2019

    North Sulawesi Christmas Festival, Rio Dondokambey Ajak Agnes Mo Konser di Manado

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut siap menggelar North Sulawesi Christmas Festival.
    Lewat Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara terpilih Rio Dondokambey kegiatan yang berbentuk Konser Natal ini akan dipusatkan di lokasi Pohon Kasih Megamas pada tanggal 16 Desember dan 23 Desember.

    “Iven ini tujuannya untuk memeriahkan Perayaan Natal di Sulawesi Utara. Bahwa Natal membawa damai sejahtera dan suka cita bagi umat manusia”, ungkapnya.

    Menurutnya, pada tanggal 16 Desember akan digelar Konser Natal dengan menghadirkan NDC Worship. Sedangkan pada Konser Natal yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember, Rio mengajak Agnes Mo untuk tampil. “Saya bersyukur karena Agnes Mo mau untuk datang ke Sulawesi Utara untuk membawakan tembang-tembang bernuansa Natal”, katanya.
    Ditambahkannya, penyanyi yang telah berkiprah di blantika musik internasional ini, menyambut positif ajakan untuk manggung di Manado. “Agnez Mo sepertinya punya kesan tersendiri dengan warga Sulawesi Utara, makanya dia senang sekali untuk datang ke acara ini”, beber Rio.
    Hal ini nampak saat Agnez Mo lewat akun Instagram dan facebook, telah memposting iven North Sulawesi Christmas Festival. Hai Manado, jangan lupa tanggal 23 Desember, saya ada acara di Pohon Kasih Megamas, tulis Agnez Mo.
    “Saya mengajak kepada seluruh warga Sulut untuk dapat bersama-sama merayakan Natal dengan menghadiri acara baik di tanggal 16 Desember maupun tanggal 23 Desember”, ajak Rio sembari mengatakan iven ini akan menjadi kalender iven di beberapa tahun kedepan yang akan digawangi oleh KNPI Sulawesi Utara.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: North Sulawesi Christmas Festival, Rio Dondokambey Ajak Agnes Mo Konser di Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top