• Berita Terbaru

    December 23, 2019

    elnusanews/com , December 23, 2019

    Konser Agnes Mo di Manado Spektakuler

    SULUT,Elnusanews - Internasional North Sulawesi Christmas Festival (NSCF) 2019 berlangsung spektakuler di Pohon Kasih Megamas Manado, Senin (23/12/2019) malam.

    Penampilan Agnez Monica (Agnez Mo) berhasil menghipnotis ribuan penonton konser yang datang dari berbagai sudut Sulawesi Utara, terlebih kaum milenial yang sejak sore sudah memadati area konser di bibir teluk Manado.
    Dua tembang Natal berikutnya seperti Silent Night dan Oh Holy Night, ikut membawa para penonton konser Internasional NSCF makin syahdu di malam yang makin larut.
    Para penonton konser Internasional tidak beranjak dari posisi berdiri pun termasuk para tamu dan petinggi daerah yang duduk di VIP.
    Dengan gaya bicara, Agnez Mo menyapa para penggemarnya yang pada umumnya kaum milenial. Diapun menyampaikan pesan Natal bagi para penonton.

    “Semoga kita bisa merayakan Natal dengan damai di hati bersama orang-orang yang kita kasihi,” ucap Agnez Mo.

    Gubernur Olly Dondokambey SE saat menyampaikan sambutan penutup

    Di akhir konser Internasional NSCF 2019, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menyampaikan terimakasih kepada Agnez Monica yang menghibur masyarakat Sulut.
    “Terima kasih Agnez Monica yang boleh menghibur rakyat Sulut pada malam ini,” ucap Gubernur Olly yang didampingi Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandou, Sekdaprov Edwin Silangen SE MS dan unsur Forkopimda Sulut.
    Gubernur Olly menambahkan bahwa konser seperti ini merupakan apresiasi dan komitmen ODSK memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

    “Kita bertekad, tahun depan bisa menggelar konser spektakuler seperti ini lagi. ODSK tetap komitmen demi Sulut yang semakin hebat,” ujar Gubernur Olly disambut aplaus ribuan penonton yang memadati lokasi konser.
    “Selamat merayakan Natal, mari kita jaga kerukunan, kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Tuhan memberkati torang samua,” tutup Gubernur Olly.

    Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey mengatakan rangkaian kegiatan NSCF 2019 yang ikut diracik KNPI dan Pemprov Sulut bertujuan selain menghibur masyarakat, sekaligus sebagai ajang penyemangat bagi para generasi muda untuk tetap bersatu dan berkontribusi pada kemajuan pembangunan di daerah ini.
    Diketahui, rangkaian kegiatan North Sulawesi Christmas Festival 2019 hasil kolaborasi DPD KNPI Sulut dengan Pemprov Sulut, akan ditutup pada Pesta Malam Tahun Baru 2020 (Old and New Party) tanggal 31/12/2019 malam.
    Nampak hadir Gubernur Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ibu Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS, Ketua DWP Sulut Drs Ivonne Silangen Lombok, unsur Forkopimda, para pejabat Pemprov Sulut, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey dan jajaran dan undangan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Konser Agnes Mo di Manado Spektakuler Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top