• Berita Terbaru

    December 09, 2019

    elnusanews/com , December 09, 2019

    Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem


    MANADO,Elnusanews – Mantan birokrat handal provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Siswa Rahmat Mokodongan (SRM), Senin (9/12/19) siang, secara resmi melakukan pendaftaran Bakal Calon (BALON) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 mendatang.

    Diantar para tokoh adat dan tokoh agama asal Bolaang Mongondow Raya, kedatangan SRM di Kantor DPW Partai NasDem diterima oleh tim penjaringan Kedatangan VAP disambut oleh Tim Penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut tahun 2020 yakni, J. Viktor Mailangkay, Edwin V. E. Assa, dan Nico Tampi.

    Dihadapan tim penjaringan, SRM mengatakan bahwa dirinya ingin mengabdi kepada masyarakat Sulut, serta mengamalkan sila ke-4 dimana dalam sila ke-4 mengandung arti keadilan sosial.

    Kepada wartawan SRM juga membeberkan mengapa dirinya memilih partai NasDem sebagai kendaraan politiknya.

    "Kenapa saya memilih NasDem, setelah saya mempelajari visi dan misi dari partai NasDem saya melihat seperti ada panggilan jiwa," ucapnya.

    Disentil oleh wartawan berpakaian adat serta dikawal oleh 5 tokoh adat BMR, SRM mengungkapkan bahwa dirinya ingin menggambarkan nilai-nilai budaya dari BMR.

    "Saya ingin menggambarkan bahwa saya menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan. Maka dari itu saya juga memanggil para tokoh-tokoh adat yang ada di BMR," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top