• Berita Terbaru

    December 19, 2019

    elnusanews/com December 19, 2019

    MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas


    DEPROV,Elnusanews -- Pesonil Komisi IV DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) berkomitmen untuk mengawal penerbitan Peraturan Daerah (Perda) bagi penyandang Disabilitas di Sulawesi Utara (SULUT).

    "Saya akan mengawal aspirasi ini dengan menggelar FGD, guna mencari masukan dari berbagai pihak sehingga penyusunan naskah akademis sebagai bahan pembuat Perda dapat segera direalisasikan," tegas MJP, saat menerima kunjungan dari Pengurus Persatuan Penyandang Disabilitas Sulawesi Utara, Kamis (19/12/2019) siang.

    Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) asal daerah pemilihan Bitung-Minut ini, juga mengatakan dasar pemikiran untuk mendukung percepatan pembuatan Perda Inisiatif karena sampai saat ini ketersediaan fasilitas umum baik instansi Pemerintah maupun Swasta belum peduli terhadap kebutuhan penyandang disabilitas.

    Sementara itu, kepada Anggota DPRD Melky Jakhin Pangemanan Ketua PPD Sulut Sujito Talare berharap agar DPRD Sulut Dapat mendengar aspirasi mereka karena selama ini penyandang disabilitas di Sulut kurang mendapat perhatian dari pemerintah. 

    "Kami sangat berharap Perda tentang penyandang disabilitas dapat diterbitkan," tandasnya. (RaKa) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MJP Komitmen Akan Kawal Perda Penyandang Disabilitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top