• Berita Terbaru

    December 10, 2019

    elnusanews/com December 10, 2019

    Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP


    MINUT,Elnusanews -- DPD Partai PDI Perjuangan Sulawesi Utara (SULUT), Selasa (10/12/2019) pagi menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacalwalkot) Tomohon Wenny Lumentut.

    Formulir pendaftaran Wenny Lumentut diterima oleh Sekretaris DPD Partai PDI Perjuangan Frangky D. Wongkar didampingi Ferry Wowor, dan Lucky Senduk.

    Saat diwawancarai oleh wartawan seusai pengembalian formulir berkas pendaftaran, Lumentut mengatakan formulir sudah diisi dan dikembalikan.

    "Biarlah mekanisme dari PDIP yang berlaku dan menentukan prosesnya," katanya.

    Ditambahkannya pula dirinya berkeyakinan akan diusung oleh PDIP.

    "Kalau rakyat merindukan, semua tinggal melihat survey nanti. Kalau memang surveynya tinggi, tetap saya menyerahkan semuanya ke partai," ungkap Lumentut dengan nada optimis.

    Sementara, Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar yang menerima langsung berkas pendaftaran ini mengatakan, Wenny Lumentut adalah Bacalon pertama yang mengembalikan berkas.

    "Berterima kasih telah mengembalikan formulir pendaftaran dan merupakan yang pertama dari Bacalon Tomohon yang memasukkan formulir pendaftaran," tandas Wakil Bupati Minsel ini. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top