• Berita Terbaru

    December 15, 2019

    elnusanews/com December 15, 2019

    Setelah PDI P, Ayub Ali Daftarkan Diri di PAN Sebagai Bacalon Wakil Walikota Manado


    MANADO,Elnusanews -- Setelah mengambil formulir pendaftaran di DPP PDI Perjuangan, politisi PAN yang juga merupakan legislator DPRD Sulut, Hi Ayub Ali Albugis, Sabtu (14/12/19) malam, resmi mendaftaran dirinya di DPD PAN Kota Manado.

    Ayub yang diantar para pendukungnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado dalam pilkada 2020 mendatang. Berkas pendaftaran Ayub diterima oleh Ketua DPD PAN Kota Manado Bobby Daud.

    Diwawancarai oleh wartawan seusai melakukan pendaftaran, Ayub mengatakan partai PAN memiliki kursi yang dinilai sangat signifikan untuk mendapatkan posisi sebagai papan 2 Kota Manado.

    "Didalam menyambut pesta demokrasi Pilkada 2020, PAN ikut berkiprah khususnya di pilwako, maka PAN saat ini memiliki 4 kursi yang dinilai sangat signifikan untuk mendapatkan posisi di papan 2," kata Ayub.

    Dikatakan Ayub, tidak menutup kemungkinan dirinya pula akan melkukan pendaftaran di partai lain  agar memenuhi kursi dalam mengusung pasangan calon. Selain itu, dia menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai dalam mengusung dirinya sebagai Balon Wakil Wali Kota Manado.

    "Mudah-mudahan saya berharap setelah kami mendaftar di partai-partai, ada respon positif bahwa hasil survei yang mempunyai basis yang signifikan," ujar Ayub sembari menambahkan partai-partai lain bisa menilai dari beberapa aspek sehingga sesuai dengan harapan dari Partai Amanat Nasional. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Setelah PDI P, Ayub Ali Daftarkan Diri di PAN Sebagai Bacalon Wakil Walikota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top