• Berita Terbaru

    December 09, 2019

    elnusanews/com , December 09, 2019

    FDW-VGMI Kans Kuat

    MINSEL, Elnusanews - Meski baru mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan dari PDIP, dan menunggu hasil keputusan/survey, Frangky Wongkar dan Verna Inkiriwang dinilai layak untuk dipasangkan dalam Pilkada nanti.

    Dan sebaliknya jika dalam keputusan nanti ditetapkan pasangan Wongkar-Inkiriwang, tentunya ini menjadi ancaman besar dan ekstra kerja keras bagi setiap lawan pasangan calon.

    Franky Donny Wongkar sapaan akrab (FDW) diruang kerjanya pada Senin, 09 Desember 2019 mengaku sudah sangat siap untuk bertarung dalam Pilkada nanti, ucapnya.

    Dikatakan pula, bahwa dirinya sudah mendaftar secara resmi sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan dari PDIP untuk periode 2020-2025.

    Selain dirinya, kata Wongkar ada delapan orang yang mendaftar, empat kalangan internal dan empat lagi eksternal. Dari kedelapan calon yang diundang, tujuh diantaranya mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati, yang didalamnya termasuk dr. Verna Inkiriwang, terang FDW.

    Disinggung soal nama dr. Verna Inkiriwang sebagai salah satu kandidat calon wakil bupati, FDW menyampaikan VGMI masuk dalam daftar/radar partai. Yang pasti kita masih menunggu hasil survey.

    "Dari kami, survey bukan menjadi penentu tapi itu menjadi penuntun bagi kami untuk bisa lebih baik. Yang pasti dalam Pilkada nanti, kita ingin memberikan semua yang terbaik bagi masyarakat Minahasa Selatan, dengan satu optimis 'menang, pungkasnya.

    Sementara itu, Rival Suoth warga desa Lelema mengaku sangat senang jika pimpinan PDIP merestui duet Wongkar- Inkiriwang.

    Dirinya menilai pasangan FDW- VGMI sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan lima tahun kedepan. Sebab baik Wongkar maupun Inkiriwang keduanya sudah terbukti kerjanya sebagai Wakil Bupati dan dr. Verna Inkiriwang adalah mantan anggota DPR RI dua periode, ucapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FDW-VGMI Kans Kuat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top