• Berita Terbaru

    December 08, 2019

    elnusanews/com December 08, 2019

    Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken


    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Minggu (8/12/19) siang, menggelar kegiatan reses I di Siladen Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.

    Kegiatan Reses ini dirangkaikan dengan Ibadah Safari Natal Andrei Angouw dibeberapa lokasi di Kota Manado termasuk di Siladen Bunaken ini.

    Ibadah dipimpin oleh Pdt. Christian Porong dan dihadiri Jemaat GMIM Kolom IV, Paulus Siladen, Kapolsek Bunaken, Lurah Bunaken, Kepala Lingkungan, tokoh-tokoh Geraja lainnya dan masyarakat Siladen.

    Dalam sambutan dan Pesan/Perenungan Natal, Angouw menyampaikan hal-hal yang harus ia lakukan sebagai wakil rakyat. Termasuk dalam kaitan dengan bagaimana wakil rakyat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjaring aspirasi.

    Dalam menghadapi Natal, wakil rakyat Dapil Manado peraih suara terbanyak ini menyampaikan soal makna pemasangan lilin sebagai simbol terang.

    "Yesus datang ke dunia untuk menjadi terang, menjadi berkat bagi sesama kita semua. Bagaimana menjadi terang untuk banyak orang terutama juga bagi keluarga kita, suami, istri, anak, orang tua dan saudara-saudara." kata Angouw.

    Lebih lanjut, Angouw memberikan analog-analog bagaimana kita memaknai kehidupan ini untuk kepentingan orang banyak, juga untuk negara yang kita cintai. 

    "Intinya, marilah kita merobah diri kita sendiri sebelum kita melakukan perobahan eksternal demi kepentingan masyarakat," tegas Angouw.

    Diakhir temu warga ini, dilakukan acara makan bersama sambil berdialog bebas. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top