• Berita Terbaru

    December 22, 2019

    elnusanews/com December 22, 2019

    Situmorang Pimpin Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru

    MINAHASA, Elnusanews - Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK memimpin Apel Siaga Operasi Lilin Tahun 2019, di halaman kantor Polres Minahasa, Sabtu 21/12/2019. Apel tersebut digelar guna memastikan perayaan hari raya Natal Yesus Kristus 25 December dan Tahun Baru 2020 benar-benar berjalan dengan aman.

    Situmorang dalam amanatnya mengatakan pentingnya melakukan pengamanan ditempat-tempat ibadah. Selanjutnya pengaktifan Pos PAM dikawasan buledart Tondano dan dibeberapa titik lainnya yang berada di wilayah hukum Polres Minahasa.

    “pelaksanaan pengamanan terlebih khusus di tempat ibadah, yakni di gereja – gereja dengan melakukan sterilisasi. Selanjutnya Pos PAM yang sudah kami siapkan diantaranya perempatan bulefart Tondano dan beberapa titik lainnya yang ada di Wilayah hukum Polres Minahasa,”kata Situmorang.

    Pada apel kesiapan pengamanan ini dilakukan pembacaan nama-nama anggota yang akan melaksanakan pengamanan di Gereja-Gereja, Pos PAM dan Yan oleh Kabag Ops Kompol Yuriko Fernanda SIK.

    Apel siaga tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Minahasa Kompol Farly A. Rewur SH.MM, pejabat utama, Para Kapolsek serta seluruh anggota Polres Minahasa.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Situmorang Pimpin Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top