• Berita Terbaru

    December 21, 2019

    elnusanews/com December 21, 2019

    Bangun Widi Septo Gantikan Winardi Prabowo Sebagai Kapolres Minsel

    MINSEL, Elnusanews- AKBP. Bangun Widi Septo, S.IK resmi menggantikan posisi AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK sebagai Kapolres Minahasa Selatan lewat sertijab yang berlangsung di Mapolda Sulut kemarin. Dan hari ini Sabtu, 21 Desember 2019 dilaksanakan.

    Upacara Farewell dan Welcome, dan parade menyambut Kapolres yang baru serta pelepasan Kapolres lama yang dilaksanakan di Mapolres Minsel.

    Dihadapan pejabat utama, Bhayangkari dan para anggota, Kapolres Winardi menyampaikan ucapan terimakasih karena telah banyak membantu serta mendukung kelancaran tugas yang ada.
    Iapun meminta maaf apabila ada salah khilaf dalam bertutur kata. Semuanya itu dilakukan karena kecintaan terhadap seluruh personil Polres Minahasa Selatan, tandasnya.

    Sementara Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK pun berterimakasih atas acara penyambutan yang sangat baik.

    Kedepan ia berharap sinergitas antara pimpinan dan anggota akan terus terjalin demi kelancaran tugas yang ada. Pula mensukseskan agenda besar tahun depan yakni Pilkada Gubernur dan Bupati, ucapnya.

    Usai upacara Farewell dan Welcome, dilanjutkan dengan acara tradisi perpisahan dan pelepasan pejabat lama Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK; diawali dengan prosesi pedang pora, tarian kabasaran serta jabatan tengan dengan para personel Polres Minsel.

    Dalam masa tugas sebelumnya, AKBP. Bangun Widi Septo, SIK menjabat sebagai KASUBBIDVERIFWIL II BIDVERIF PUSKEU POLRI. Sedangkan FX Winardi Prabowo, SIK dipromosikan sebagai Kapolres Kota Bitung, Sulut.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bangun Widi Septo Gantikan Winardi Prabowo Sebagai Kapolres Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top