• Berita Terbaru

    December 16, 2019

    elnusanews/com , December 16, 2019

    Pemprov Gelar Penandatangan PKS Pengentasan Daerah Rentan Rawan Pangan

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pangan Daerah menggelar Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Sinergi Dukungan Program Pengentasan Daerah Rentan  Rawan Pangan yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program/Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulut, Senin (16/12/2019) bertempat di Hotel Grand Whiz Manado. Kegiatan tersebut dibuka langasung oleh Asisten II Setdaprov Sulut Praseno Hadi yang dihadiri stakeholder terkait.
    Pada Penandatangan Perjanjian  Kerjasama tersebut disaksikan oleh Asisten II Setdaprov Sulut Praseno Hadi. Perangkat daerah tersebut yakni Dinas Pangan Daerah Sulut dengan Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Sulut, Dinas Pendidikan Daerah Sulut, Dinas Kesehatan Daerah Sulut, Dinas PU-PR Sulut, Dinas Sosial Daerah Sulut, Dinas PMD Daerah Sulut, Dinas Kehutanan Daerah Sulut, serta Badan Stasiun Klimatologi Minahasa Utara.

    Kepala Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulut Sandra Moniaga dalam sambutannya mengatakan adapun maksud dan tujuan dari perjanjiian kerjasama ini sebagai pedoman dalam upaya bersama untuk mengadakan kerja sama yang sinergis dalam mengentaskan daerah rentan rawan pangan.

    Lanjut Moniaga, adapun tujuan surat perjanjian kerjasama ini adalah untuk mengentaskan daerah rentan rawan pangan yang diarahkan pada kegiatan meningkatkan sinergi program di daerah rawan pangan dan stunting. Meningkatkan pertukaran data dan informasi terkait kerawanan pangan dan stunting serta konvergensi pencegahan, penurunan stunting dan melaksanakan program di daerah rentan rawan pangan dan stunting secara terpadu.

    Sementara itu, Asisten II Setdaprov Sulut Praseno Hadi dalam sambutanya mewakili Gubernur Sulut, mengapresiasi
    kegiatan yang digelar oleh Dinas Pangan Daerah Sulut yang melibatkan pihak Kab/Kota.

    "Pertemuan ini sangatlah strategis apalagi dihadiri oleh kab/kota. Jadi pak gubernur olly sangat mengapresiasi pihak dinas pangan gelar pertemuan seperti ini," tandas Praseno Hadi.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Penandatangan PKS Pengentasan Daerah Rentan Rawan Pangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top