• Berita Terbaru

    December 20, 2019

    elnusanews/com December 20, 2019

    Bupati VAP Hadir Di Ibadah Pra Natal Polres Minut Dan Berlangsung Meriah

    MINUT, Elnusanews -- Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Grace K.D. Rahakbau SIK MSi menggelar ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus dengan tema “Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat”, yang di selenggarakan di Rumah Doa “Amadea” Polres Minut pada Kamis, 19 Desember 2019. 

    Ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus di pimpin oleh Pdt. Mouna Dotulong Rumayar, M.Th yang dalam khotbahnya mengambil ayat Firman Tuhan Yesaya 11 : 1-4. 

    Bupati DR. Vonnie Anneke Panambunan STh dalam pesan Natalnya mengatakan, “Tuhan Yesus Kristus menjadi terang bagi kita semua. Kiranya Natal ini menjadi berkat bagi kita semua terlebih pada jajaran Polres Minut dan masyarakat yang ada di Minahasa Utara”, ujar Bupati Panambunan. 


    Lanjutnya, “Mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Resor Minahasa Utata di bawah kepemimpinan AKBP Grace K.D. Rahakbau SIK MSi yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah hukum Kepolisian Minahasa Utara, mengucapkan selamat menyambut Natal Tuhan Yesus Kristus kepada keluarga besar Polres Minut, Tuhan Yesus Memberkati!”, ungkap Bupati 

    Panambunan. Kapolres AKBP Grace K.D. Rahakbau SIK MSi mengatakan, “Ini perayaan Natal pertama saya di Polres Minut dan acaranya luar biasa karena di hadiri dua wanita hebat yaitu Bupati DR. Vonnie Anneke Panambunan, S.Th dan Kajari Minut Fanny Widiastuty SH MH, bahkan hadir juga Ketua DPRD Minut Denny Lolong. 


    Mengucapkan selamat menyambut Natal Yesus Kristus, kiranya damai sejahtera dan sukacita Natal melingkupi dan menyertai kita semua”, ungkap Kapolres Grace Rahakbau. 

    Sesudah ibadah perayaan menyambut Natal, di lanjutkan dengan berbagi kasih, pemberian bingkisan Natal oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan. 

    Hadir dalam perayaan ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus, Kajari Minut Fanny Widiastuty SH MH, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Komisioner KPU Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia Hendra Lumanauw, Ketua Bawaslu sekaligus Koordinator Divisi Data dan Sumber Daya Manusia (SDM) Simon Awuy, Koordinator Divisi Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (HP3S) Rocky Ambar dan keluarga besar Polres Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Hadir Di Ibadah Pra Natal Polres Minut Dan Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top