• Berita Terbaru

    December 03, 2019

    elnusanews/com December 03, 2019

    Kegiatan Penegakan Perda Ketertiban Umum Sukses Digelar Satpol PP Dan Damkar

    MINUT, Elnusanews -- Untuk meningkatkan profesionalitas dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar dalam penegakan perda ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan masyarakat. Kegiatan ini dibuka oleh Sekertaris daerah (Sekda) Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, Selasa (3/12/2019) di Deikit Kendis desa Laikit Kecamatan Dimembe.

    Dalam sambutan Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA mengatakan, membangun komunikasi yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat guna ciptakan keamanan.

    “Menciptakan ketertiban dan keamanan dilingkungan Pemkab Minut,”ujar Kuhu.

    Disamping itu, Kasat Satpol PP Minut Robby Parengkuan mengatakan, tahun depan akan mulai tahapan pemilihan kepala Daerah serentak.

    “Memberikan rasa aman dan tenang serta tidak mudah terprovokasi isu-isu merugikan mayarakat sehingga tidak terpecah belah dalam persatuan dan kesatuan untuk membangun kabupaten Minut,” ucap Parengkuan didampingi Kabid Tibumtranmas Satpol PP dan Damkar Arland F Sengkey. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kegiatan Penegakan Perda Ketertiban Umum Sukses Digelar Satpol PP Dan Damkar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top