• Berita Terbaru

    December 10, 2019

    elnusanews/com December 10, 2019

    Gelar Reses di Bailang, Angouw Terima Aspirasi Perbaikan Jalan dan Drainase



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Senin (9/12/19) kemarin, melaksanakan masa reses I di Kelurahan Bailang, Kota Manado.

    Dalam safari Natal Yesus Kristus yang dirangkaikan dengan kegiatan reses I tersebut Angouw menyampaikan tentang keteladan Yesus yang rela berkorban untuk umat manusia. 

    "Bagi saya, makna Natal ini adalah bagaimana kita mensyukuri berkat-berkat yang kita terima selama ini. Demikian juga kita harus menjadi terang bagi keluarga, lingkungan dan masyarakat. Termasuk bagaimana kita menciptakan keamanan dan kenyamanan warga," katanya.

    Dalam sambutannya, Angouw menyampaikan tentang keteladanan Yesus Kristus yang lahir ditempat yang sederhana. 

    "Sehingga bagi saya janganlah kita menghadapi Natal ini dengan kemewahan apalagi harus melampaui kemampuan kita, baik secara fisik dan materi yang akan membuat kita akhirnya tidak bersukacita dalam menghadapi Natal," jelasnya.

    Seusai melaksanakan safari natal, politisi PDI Perjuangan ini melanjutkan dengan kegiatan reses dimana Angouw menyampaikan program-program DPRD Sulut yang sedang dan akan dilaksanakan, serta menampung berbagai aspirasi masyarakat yang hadir.

    "Reses ini sangat menarik secara dialogis sebab banyak diisi dengan tanya jawab warga yang antusias," tandasnya.

    Adapun aspirasi rakyat antara lain, lampu jalan, Drainase, perbaikan jalan lorong-lorong

    Reses dihadiri Lurah Bailang Bpk. Raymond Rawung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Pelsus Jemaat GMIM Efata Pangiang, Kelompok Lansia, Pala Lingkungan 6 Bpk. Muhamad Taluminting, dan para undangan diakhiri ramah tamah dan foto bersama. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses di Bailang, Angouw Terima Aspirasi Perbaikan Jalan dan Drainase Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top