• Berita Terbaru

    December 10, 2019

    elnusanews/com , December 10, 2019

    Dikawal Ribuan Masa Pendukung, Imba Daftarkan Diri Bacalon Walikota Manado di Partai NasDem dan PAN


    MANADO,Elnusanews -- Dikawal ribuan masa pendukung,  Jimmy Rimba Rogi mendaftarkan diri di Partai NasDem dan PAN Kota Manado sebagai Bakal Calon (BALON) Walikota Kota Manado. Selasa (10/12/19) sore.

    Mendapat pengawalan dari masyarakat Kota Manado menjadikan bukti bahwa sosok Imba (sapaan akrabnya) masih dicintai oleh warga Kota Manado.

    Berkas pendaftaran Imba di terima langsung oleh Tim Penjaringan Balon Pilkada 2020 baik dari Partai NasDem maupun PAN Kota Manado.

    Kepada waratwan seusai melakukan pendaftaran Imba yang memiliki pendukung militan mengakui ia sangat berterima kasih karena diterima baik oleh Partai Nasdem.

    “Saya sangat berterima kasih pada partai NasDem karena menerima saya dengan baik. Karena saya mendaftar sebagai bacalon Wali Kota  dari Partai NasDem, saya berjanji akan membesarkan partai ini. Apalagi partai Golkar tidak cukup kursinya di DPRD,”ungkap Imba didampingi istri tercinta Irawati Rogi Saleh.

    Sementara itu, ketika disinggung visi dan misi maju sebagai bakal calon Wali Kota Manado, Imba menjawab ia inginkan Kota Manado itu Indah, Maju, Bersih, Aman. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dikawal Ribuan Masa Pendukung, Imba Daftarkan Diri Bacalon Walikota Manado di Partai NasDem dan PAN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top