• Berita Terbaru

    December 09, 2019

    elnusanews/com , December 09, 2019

    MEP Mendaftar Cabup di Partai Nasdem

    MINSEL, Elnusanews- Didampingi Suami dan Ibunda tercinta serta segenap simpatisan Partai Golkar, dr. Michaela Paruntu, MARS resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Minahasa Selatan.

    Pendaftaran Calon Bupati di Partai Nasdem saat ini, sebelumnya telah dilakukan MEP melalui sekretariat Partai Golkar pada beberapa waktu lalu.

    Tiba di sekretariat Partai Nasdem pada Senin, 09 Desember 2019, MEP bersama rombongan disambut pimpinan yang telah menunggu dan seketika itu juga langsung mendaftarkan diri.

    Kepada Media MEP menyampaikan,  bahwa keikutsertaanya mendaftar sebagai calon Bupati tak lain ingin melayani, berbakti serta mensejahterakan seluruh masyarakat Minahasa Selatan.

    Oleh karena itu lewat pencalonan ini, saya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Minahasa Selatan yang nantinya akan menentukan pemimpin lima tahun kedepan. Sembari menyampaikan terimakasih atas sokongan masyarakat dan simpatisan yang terus mendukung lewat pencalonan ini, ucap MEP.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MEP Mendaftar Cabup di Partai Nasdem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top