• Berita Terbaru

    December 16, 2019

    elnusanews/com December 16, 2019

    Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai


    TOMOHON, Elnusanews - Polres Tomohon mengamankan 5 (lima) orang terlibat tawuran di Kelurahan Kumelembuai Kecamatan Tomohon Timur, Minggu 15/12/2019 sekitar pukul 22:30 Wita. Ke lima orang tersebut merupakan warga Desa Suluan Kabupaten Minahasa.

    Dari kelima orang ini, dua orang telah berajak dewasa, masing-masing DP alias Deril (26) dan NR alias Nistel (19). Sementara tiga orang lainnya masih tergolong anak dibawah umur.

    Selain kelima orang tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah kendaraan roda dua 4 unit. Dan mendapatkan satu bila sajam jenis badik dalam bagasi motor metic.

    Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait SIK.SH.MSi  melalui Kapolsek Tomohon Tengah  Drs. Kompol Chilion Diar mengatakan saat ini kelima anak muda tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian

    “Bersama sejumlah batang bukti, kelima orang yang terlibat dalam tawuran tersebut, saat ini telah diamankan oleh Tim URC Totosik bersama RESMOB ke Mapolsek Tomohon Tengah untuk diproses lebih lanjut,”kata Diar.

    Sementara, lanjut Diar, berkat  kerjasama antara Tim URC Totosik, RESMOB Polres Tomohon dan Polsek Tomohon Tengah hingga pukul 02:15 Wita situasi di Kelurahan Kumelembuai terpantau aman.

    (JoKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top