• Berita Terbaru

    December 13, 2019

    elnusanews/com December 13, 2019

    Reses di Bailang, Soal Tanah Galian dan Ambulance Menjadi Keluhan Warga Kepada Amir Liputo


    DEPROV,Elnusanews -- Sejumlah aspirasi berhasil diserap oleh Legislator DPRD Sulut Hi. Amir Liputo SH, saat menggelar kegiatan reses I di Kelurahan Bailang, Kota Manado, Kamis (11/12/19) kemarin.

    Seperti apa yang disampaikan oleh Kepala Lingkungan II yang mengeluhkan pekerjaan galian saluran air yang ada di jalan pekuburan di Bailang, dimana tanah hasil penggalian hanya dibiarkan di pinggir jalan saja oleh kontraktor

    "Kami sangat mengharapkan agar itu ditindaklanjuti, karena memang sudah sangat mengganggu para pengguna jalan, dan tanah yang mereka gali hanya ditaruh di pinggiran jalan, sehingga jalan yang ada di situ sudah sepi sekali. Jangankan mobil, motor pun jika berpapasan maka akan sulit melewati jalan tersebut," ungkapnya.

    Selain itu, warga juga meminta kepada Liputo adanya pengadaan mobil ambulance bagi jamaah yang ada di Mesjid Irsyadul Isbbat.

    "karena pengalaman waktu lalu ketika ada orang meninggal di rumah sakit, tidak ada ambulane yang bisa mengantarkan mayat tersebut, jika pun ada, tarifnya ambulance juga mahal. Jadi tolong ini di tindaklanjuti," ungkap Linda Arsyad.

    Menanggapi kedua hal tersebut, Pesonil komisi III ini mengatakan untuk masalah timbunan tanah hasil galian, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak PUPR Kota Manado selaku yang betanggungjawab atas proyek tersebut.

    Sementara untuk soal pengadaan ambulance, dirinya tidak bisa menjamin pengadaan tersebut, namun apabila ada warga yang membutuhkan bantuan mobil ambulance dirinya siap menanggung biaya ambulance. 

    Selain kedua permasalahan tersebut, warga juga keluhkan soal dana hibah, lampu penerangan jalan, permasalahan banjir serta permintaan imam untuk umroh.(RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses di Bailang, Soal Tanah Galian dan Ambulance Menjadi Keluhan Warga Kepada Amir Liputo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top