• Berita Terbaru

    December 23, 2019

    elnusanews/com , December 23, 2019

    Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers


    SULUT,Elnusanews - Anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow, MAP melakukan diskusi dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bertempat disebuah rumah kopi di bilangan Jalan 17 Agustus pada hari Senin (23/11).
    Dalam kesempatan tersebut,  Senator SBANL mengatakan bahwa selang tanggal 13 Desember 2019-6 Januari 2020 Anggota DPD RI melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan masing-masing.
    Dalam diskusi dengan sekitar 45 insan pers baik media cetak, elektronik, online, radio dan televisi, Senator SBANL yang duduk di Komite II Bidang Ekonomi Pembangunan dan juga Wakil Ketua PURT DPD RI menjelaskan bahwa Visi DPD RI Tahun 2020-2024 yakni menjadi lembaga parlemen yang kuat dan aspiratif untuk kemajuan daerah dalam wadah NKRI.
    Lebih lanjut Senator Stefa mengatakan sebagai wakil daerah akan terus berupaya menjembatani kepentingan daerah dipusat, seraya meminta dukungan kalangan pers.
    Sementara itu Ketua JIPS Rulof Lumintang memberikan apresiasi kepada Senator Stefa yang terus menyampaikan pertanggungjawaban moral dan politik sebagai wakil daerah. JIPS yang yerdiri insan pers yang sehari-hari meliput kegiatan Pemprov Sulut akan siap menerima dan menyampaikan informasi demi kemajuan daerah.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Diskusi, Senator SBANL Minta Dukungan Kalangan Pers Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top