• Berita Terbaru

    December 10, 2019

    elnusanews/com December 10, 2019

    Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020

    BITUNG, Elnusanews - Partai Politik NasDem Kota Bitung

    telah membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) wali kota dan wakil walikota yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

    Dari pantauan sejumlah awak media, bakal calon (balon) mulai berdatangan di rumah restorasi untuk indonesia maju atau lebih tepatnya di kantor Nasdem Bitung, Jalan Sam Ratulangi di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Selasa (10/12/2019) siang tadi.

    Salah satu balon Kasman Uno dengan berpakaian kemeja putih dipandu celana jenis biru diantar simpatisan mendatangi kantor NasDem.

    Dihadapan awak media Kasman Uno mengatakan saya siap bertarung di Pilkada Bitung 2020

    "Saya siap bertarung,"kata Uno.

    Lanjut ia, dirinya diundang partai NasDem bakal calon wali kota dan wakil walikota di Pilkada 2020.

    "Diundang partai Nasdem ia mengaku merasa bangga, yah mudah-mudahan Insya Allah terakomodir,"ujar Ketua Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung ini.

    Sementara itu, hal yang sama dikatakan Audy Pengemanan menegaskan ketika menghadiri undangan balon dari partai NasDem tentunya merasa terhormat.

    "Ya merasa terhotmat diundang dan diberikan mandat seperti ini,"tegas Audy.

    Ditambahkannya, mendaftar bakal calon walikota dan walikota Pilkada 2020 di partai NasDem proses awal.

    "Yang jelas disini ketika dipercayakan (diakomodir calon wali kota/wakil walikota Bitung) pilkada 2020 mendatang, tentunya saya siap mengundurkan diri dari  aparatur sipil negara (ASN) dan siap bertarung,"tegasnya.

    Selanjutnya lain halnya dengan Ramlan Ifran mengaku serius maju calon wali kota dan wakil walikota Bitung pilkada 2020 mendatang.

    "Seminggu berkas formulir pencalonan saya kembalikan, intinya tekat saya bulat ketika dipercayakan saya siap bertarung pilkada 2020 mendatang untuk rakyat kota Bitung,"tegas Ramlan yang akrab dengan awak media ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top