• Berita Terbaru

    December 11, 2019

    elnusanews/com December 11, 2019

    Sarhan Daftar Balon Wabup Di Nasdem

    MINUT, Elnusanews --  Anggota DPRD Minut Empat periode dari PKB H Sarhan Antili secara terang-terangan menolak politik identitas. Ini dikatakannya usai mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) di Sekretariat Partai NasDem Minut Senin 9 Desember 2019 kemarin.

    Dari pantauan media ini, saat menyambangi Kantor Sekretariat NasDem, Antili diantar puluhan emak-emak (Ibu-ibu-red) serta para simpatisan.

    “Saya sudah sampaikan kepada petinggi NasDem, bicara soal kesetian PKB boleh diuji dan sudah teruji. Tetap setia berada di barisan terdepan bersama pemerintah dan tidak pernah berkhianat,” ungkap Antili saat diwawancarai usai mendaftar.

    Dirinya juga menjelaskan alasanya membawa emak-emak saat mendaftar. “Alasanya saya membawa ibu-ibu, mereka tanpa dibayar dan penuh ketulusan, The Power Of Emak-emak. Karena kekuatan PKB berada pada ibu-ibu,” jelasnya.

    Antili menegaskan pihaknya menolak Politik Identitas. Karena menurutnya, dia adalah warga Minahasa Utara yang memeluk agama Islam.

    “Tapi darah saya darah Tonsea. Karena nenek moyang saya berdarah Tonsea. Mari kita junjung keberagaman agama di Minahasa Utara,” tegasnya.

    Antili menuturkan jika masyarakat islam memilihnya, itu bukan dilihat diri agamanya, melainkan dari kapasitas dan kapabilitasnya.

    “Begitu juga saudara saya dari agama kristen, jika memilih jangan dilihat dari agama saya, melainkan kapasitas dan kapabilitas saya yang sudah berjuang untuk Minahasa Utara sehingga sudah teruji dan terpilih sebagai Anggota DPRD Empat peridoe,” tandasnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sarhan Daftar Balon Wabup Di Nasdem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top