• Berita Terbaru

    December 19, 2019

    elnusanews/com December 19, 2019

    Wagub Steven Irup Peringatan ke 71 Hari Bela Negara dan Bacakan Sambutan Jokowi

    Wagub Sulut Steven Kandouw Irup Peringatan ke 71 Hari Bela Negara.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memimpin langsung upacara Peringatan ke 71 Hari Bela Negara, Kamis (19/12/2019) tepatnya di halaman Kantor Gubernur Sulut pagi tadi.

    Wagub Sulut itu bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Bela Negara tersebut yang turut dihadiri oleh seluruh jajaran Pemprov Sulut.

    Pada kesempatan itu, orang nomor dua Sulut membacakan sambutan Presiden Jokowi.

    Ada beberapa hal penting yang diingatkan Presiden Jokowi diantaranya kata Wakil Gubernur Sulut, tidak hanya militer yang berperan membangun ketahanan Inonedia tapi juga menuntut peran seluruh komponen bangsa demi kelangaungan hidup dan keutuhan NKRI.

    "Semakin beragamnya ancaman gangguan hambatan dan tantangan yang dihadpi bangsa ini hanya bisa kita hadapi demgan keberagaman keahlihan yang saling terkait dan mengisi," ungkapnya.

    "Untuk itu saya instruksi pelaksanaan aksi bela negara diberbagai bodang dan tataran di selueuh indoneaia demgan melibatkan segenap jajaran kementerian lembaga dan pemerintah daerah serta berbagao elemen masyarakat," tandasnya.

    Tak lupa juga kepada seluruh ASN, dirinya mengharapkan aksi bela negara yang berada di dalam birokrasi pemeritahan teruslah mengreformasi diri serta meningkatakan transpransi dan akuntabilitas pelayanan publik.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Irup Peringatan ke 71 Hari Bela Negara dan Bacakan Sambutan Jokowi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top