• Berita Terbaru

    December 09, 2019

    elnusanews/com , December 09, 2019

    Diantar Ribuan Pendukung, VAP Daftar Bacalon Gubernur di Partai NasDem



    MANADO,Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara (MINUT) Vonny Anneke Panambunan (VAP), Senin (9/12/19) pagi, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (BALON) Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) di Partai NasDem. 

    VAP mendatangi kantor DPW Partai NasDem yang ada dibilangan Kairagi Weru, Kota Manado dengan menaiki andong dan diantar ribuan pendukungnya.

    Kedatangan VAP disambut oleh Tim Penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut tahun 2020 J. Viktor Mailangkay, Edwin V. E. Assa, Stenly Mewengkang, dan Nico Tampi.

    Diwawacarai oleh sejumlah wartawan seusai melakukan pendaftaran, VAP mengatakan dirinya berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakat sulut. 

    "Saya ingin mensejahteraan masyarakat se sulut termasuk pertanian, dimana harga kopra dan cengkih kita tahu bersama saat ini harganya masih turun, saya akan berusaha dengan doa agar supaya harga kopra dan cengkih bisa naik dan petani bisa sejahtera," ungkapnya.

    Disentil soal apakah dirinya akan melakukan pendaftaran di partai lain, VAP menegaskan bahwa dirinya hanya melakukan pendaftaran di Partai NasDem.

    "Saya tidak mendaftar di partai lain karena memang partai NasDem bisa mengusung sendiri, tetapi jika ada partai lain yang ingin berkoalisi atau mengusung tidak apa-apa," tegasnya.

    VAP pula optimis Partai NasDem Bakal mengusung dirinya sebagai calon gubernur Sulut.

    "Saya berterima kasih sudah diterima dengan baik oleh partai NasDem. Saya yakin dan percaya karena saya merupakan kader partai NasDem dan juga merupakan Ketua DPC Partai NasDem Minut," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diantar Ribuan Pendukung, VAP Daftar Bacalon Gubernur di Partai NasDem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top