• Berita Terbaru

    December 07, 2019

    elnusanews/com December 07, 2019

    Penuhi Undangan Partai NasDem, SRM Bakal Daftarkan Diri Sebagai Balon Wagub



    MANADO,Elnusanews – Penuhi undangan dari Partai NasDem, mantan Birokrat handal Pemprov Sulut, Siswa Rahmat Mokodongan (SRM) bakal daftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur di Partai NasDem. 

    Ditemui wartawan Jumat (6/12/19) sore, SRM mengatakan bahwa dirinya akan hadir mengikuti pendaftaran bakal calon wakil gubernur pada Senin pekan depan.

    “Saya memenuhi undangan Partai NasDem. Nanti hari senin saya daftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur,” kata SRM.

    Dirinya pun menandaskan siapa saja yang akan ditetapkan oleh partai dirinya siap.

    “Saya ingin mengabdi kepada masyarakat Sulut, saya hanya ingin berbuat baik kepada masyarakat, itu saja. Siapapun calon Gubernur yang ditetapkan, saya siap,” tambah SRM yang pernah menjadi Sekprov bagi empat Gubernur ini.

    Sementara, tampilnya Mokodongan untuk Pilgub tahun 2020 mendatang, peta politik akan semakin menarik. Hal ini disampaikan Pengamat politik dan pemerintahan, Taufik Tumbelaka. “Bisa saja merubah kontelasi politik. Figur pak Mokodongan sudah dikenal luas baik PNS maupun masyarakat. Bahkan tidak berlebihan nantinya, pak Mokodongan akan menjadi calon Wagub potensial. Pastinya, peta politik akan semakin menarik,” nilai Tumbelaka.

    Dirinya mengakui, banyak kelebihan yang dimiliki Mokodongan. “Pak Mokodongan dikenal luas seantero Bolmong Raya dan selalu menjadi figur panutan. Beliau sangat sederhana, tapi disiplin dan tegas. masalah birokrasi tak perlu ditanya lagi, beliau adalah birokrat handal,” sambungnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penuhi Undangan Partai NasDem, SRM Bakal Daftarkan Diri Sebagai Balon Wagub Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top