• Berita Terbaru

    December 04, 2019

    elnusanews/com December 04, 2019

    Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri safari natal 2019 pemerintah kota Bitung bertempat di jemaat GMIM "Imanuel" Pinokalan, Kecamatan Ranowulu. Selasa, (3/12/2019) kemarin.

    Ibadah safari natal 2019 pemerintah kota Bitung pada saat itu dipimpin oleh Pdt. Roy Tamaweol, S,Th M,Th dengan mengambil bahan renungan dalam Mikha 4 : 7 dan 8.

    Dalam sambutannya Lomban mengucapkan selamat menyambut natal untuk umat kristen di kota Bitung, terlebih khusus yang ada di kecamatan Ranowulu.

    Perayaan natal kata Lomban, menjadi momentum yang mampu menghadirkan damai sejahtera, dan sukacita bahkan berkat serta kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang Tuhan berikan.

    "Saya berharap, dalam merayakan natal kita terus menjaga tali persaudaraan serta tolerasi beragama yang selama terjalin begitu indah," pungkasnya.

    Turut dihadiri, staf Ahli Give mose bersama jajaran KPD, anggota DPRD kota Bitung Keegen M Kojoh dan Alexsander Wenas, Camat Ranowulu, ketua BPMW Bitung 5 Pdt. Vivi Laosan rompas M,Th, Ketua jemaat BPMJ Pdt. Paulin gansa Walone dan seluruh jemaat.. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Safari Natal Kecamatan Ranowulu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top