• Berita Terbaru

    December 06, 2019

    elnusanews/com December 06, 2019

    Gelar Reses di Desa Kaima, MJP Terima Aspirasi Soal Transparansi Penerima Raskin


    MINUT,Elnusanews -- Sejumlah aspirasi berhasil diserap oleh lLegislator DPRD Sulut dari Partai PSI Melky Jakhin  Pangemanan (MJP) saat menggelar masa reses pertama di Desa Kaima, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (5/12/19) kemarin.

    Salah satunya  terkait penerima beras raskin yang pandang perlu adanya transparansi karena ada banyak yang masuk daftar penerima justru tidak layak.

    “Masih ada penerima raskin yang sebenarnya bukan yang berhak menerima,sebaiknya dibuatkan stiker khusus untuk rumah-rumah penerima,” ungkap Ampel Roti salah satu warga Kaima.

    Juga disampaikan Bernadus Dumanau Hukumtua Desa Treman, yang menyentil soal pelayanan BPJS di Rumah Sakit Lembean yang dinilai perlu diperbaiki.

    “Pengguna BPJS di Rumah Sakit Treman hanya boleh dirawat inap selama 4 hari, jika lebih dari itu maka pengobatan akan dihentikan dan pasien wajib melakukan daftar ulang dari awal,” ungkap Dumanau.

    Dengan banyaknya aspirasi yang berhasil dijaring Anggota Komisi IV Melky Jakhin Pangemanan berkomitmen akan membawa aspirasi ini ke gedung DPRD.

    “Saya pasti akan memperjuangkan dan mengawal semua aspirasi yang masuk demi kepentingan masyarakat luas,” kata Pangemanan

    Dalam masa reses pertama tersebut dihadiri oleh kurang lebih 200 warga masyarakat dari Desa Kaima, Karegesan Treman dan Sekitarnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses di Desa Kaima, MJP Terima Aspirasi Soal Transparansi Penerima Raskin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top