• Berita Terbaru

    December 10, 2019

    elnusanews/com , December 10, 2019

    ROR-RD Hadiri Perayaan Natal TP-PKK, Dekranasda dan Dharma Wanita

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roringg, M.Si (ROR) bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM (RD) menghadiri ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa, Senin 9/11/2019.


    Selain Bupati dan Wabup, kegitan yang berlangsung di Rumah Dinas Kantor Bupati Minahasa ini, turut dihadir Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Pj Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa Juliaty Muntu-Komalig, Pdt. Santje Tangel-Tombeg, M.Th, Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK, Dekranasda, dan Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa yang hadir.


    Bupati Minahasa dalam sambutanya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey menyampaikan momentum Natal ini, dilaksanakan dalam rangka merefleksikan ungkapan syukur kita akan lahirnya sang raja damai di tengah dunia. Kiranya, lanjut ROR, perayaan Natal kiranya menambah spirit khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan di tengah masyarakat. 


    “Atas pemerintah Kab. Minahasa, atas Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, bersama keluarga Roring-Lumanauw dan atas nama pribadi dan keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat merayakan Natal Yesus Kristus, semoga Damai dan kasih Natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang,” kata Robby. 


    Dikatakannya kabupaten Minahasa dengan kondisi masyarakat yang memiliki berbagai macam suku, etnis dan budaya serta agama, tentunya perlu mendapat perhatian khusus, karena toleransi dalam pluralisme akan menjadi kunci kenyamanan dan keamanan dalam menjalani kehidupan di tanah minahasa tercinta. 


    “Melalui moment Natal Yesus Kristus ini, saya mengajak mari tebarkan kasih kepada sesama serta ciptakan kebersamaan dalam kehidupan dengan tetangga maupun dalam lingkungan, berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan, karena hal tersebut merupakan wujud sukacita natal, karena torang samua ciptaan Tuhan,” pintahnya 


    “Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati kerja dan pelayanan kita serta usaha kita bersama untuk membangun tanah Minahasa tercinta ini.” Tutupnya


    (advetorial/jonly bamz)      
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR-RD Hadiri Perayaan Natal TP-PKK, Dekranasda dan Dharma Wanita Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top