• Berita Terbaru

    December 13, 2019

    elnusanews/com , , December 13, 2019

    Perusahaan Belanda MoU dengan Pemprov Sulut

    BELANDA,Elnusanews - Wakil Gubernur Steven Kandouw melakukan kunjungan kerja ke negara Belanda. Adapun tujuannya memenuhi undangan investor dari negara Belanda yakni ARKITECH Group Perusahaan Belanda yang bergerak di Bidang Energi Terbarukan.

    Pada kesempatan itu Patrick America salah satu pimpinan dari PT Arkitech menggelar MoU yang dengan pemerintah provinsi Sulut dan disaksikan Wakil Gubernur Sulut Steven mewakili Gubernur Sulut.

    Penandatanganan MoU antara Pemprov Sulut dengan pihak perusahaan Arkitech tersebut dalam rangka menjalin kerja di bidang energi terbarukan," kata Wakil Gubernur Sulut, Jumat (13/12/2019).

    "PT Arkitech, bakal memanfaatkan sisa-sisa hasil pertanian untuk dijadikan energi listrik," kata Wagub Steven.

    Kandouw mengatakan, pihaknya mulai mempersiapkan semua yang diperlukan untuk menjalin kerja sama tersebut. Presentasi dan materi, sudah akan langsung dipelajari Pemprov Sulut.

    "Apa yang diajukan ini, sudah akan langsung saya sampaikan ke gubernur. Khususnya untuk energi ramah lingkungan. Jadi satu proyek tapi bisa berdampak pada tiga aspek, untuk pariwisata, daur ulang energi serta untuk pengembangan komunitas masyarakat," tandas Kandouw.

    Turut mendampingi Wagub Sulut, Kepala Dinas PM-PTSP Daerah Sulut Frangky Manumpil.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perusahaan Belanda MoU dengan Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top