• Berita Terbaru

    December 05, 2019

    elnusanews/com December 05, 2019

    Pemerintah Kabupaten Minahasa Beribadah Menyambut Natal di Tompaso

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa beribadah menyambut hari Natal 25 Desember di Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat, Kamis 5/12/2019. Ibadah yang berlangsung di Gereja Elim Desa Libah Wilayah Tumompaso Satu ini dihadiri oleh Bupati Minahasa yang diwakili oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, M.M, Asisten satu Setdakab Minahasa Denny Mangala, serta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Camat Tompaso dan Tompaso Barat, Danramil setempat , Hukum Tua Se-Tompaso dan Tompaso Barat serta Jemaat yang hadir. 

    Ibadah Natal dipimpin oleh Khadim Markotje Timbang-Lumintah STh selaku Pendeta Jemaat setempat, mengambil bacaan Allitab dari Jesaya 11:1-10 dengan judul “Raja Damai Yang Akan Datang” Dalam khotbanya Khadim berharap Natal tahun 2019 ini ada sesuatu bermanfaat yang akan kita rasakn dalam keluaraga maupun dalam suatu instansi. 

    Selanjutnya dalam menyambut kedatangan sang raja damai dirinya juga berharap kita sebagai umat yang percaya dapat merayakan natal dengan penuh kesederhanaan. 

    “Natal tahun ini dihimbau kepada kita untuk menyambutnya dengan penuh kesederhanaan. Lebih memprioritaskan kebutuhan dari pada keinginan"Harapnya. 

    Sementara Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, M.M dalam sambutan mengtakan bahwa momentum Natal dilaksanakan dalam rangka merefleksikan ungkapan syukur kita akan lahirnya sang raja damai di tengah dunia. 


    “Kiranya dengan perayaan natal ini dapat menambah spirit khusunya Dalam pelaksanaan tigas-tugas pelayanan di tengah masyarakat.” Kata Wabup. 

    “Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi, Keluarga Roring Lumanauw dan atas nama pribadi bersama keluarga Dondokambey- Lengkong mengucapakan selamat merayakan natal Yesus Kristus, semoga damai dan kasih natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang.” Ujarnya.

    Usai Ibadah Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi, didampingi Asisten I Denny Mangala, dan jajaran SKPD memberikan bantuan sembako sebagai tanda kasih bagi para Disibilitas, Lansia, dan Keluarga Miskin. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Kabupaten Minahasa Beribadah Menyambut Natal di Tompaso Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top