• Berita Terbaru

    December 19, 2019

    elnusanews/com December 19, 2019

    Aniaya Pacar, Pemuda Ini Diamankan Polisi

    TOMOHON, Elnusanwws - Lelaki MT alias Meyer (29), warga Kelurahan Woloan 3 (tiga) lingkungan 9 ( sembilan) Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon diamankan oleh Tim Unit Rekasi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon karena diduga melakukan penganiayaan kepada NK (35) kekasihnya dengan cara memukul dibagian kepala.

    Penganiayaan terjadi pada Rabu 18/12/2019 bertempat di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan tepatnya di tempat hiburan keluaraga Superstar Karaoke

    Dari informasi yang dihimpun, sesuai pengakuan pelaku, penganiayaan dilakukan lantaran korban enggan  mendengarkan perkataan pelaku yakni untuk tidak keluar (jalan-jalan) dengan teman korban.

    Sementara dari pengakuan korban bahwa dirinya bersama pelaku telah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun. Dan tanpa alasan yang jelas dirinya dipikuli dibagian kepala.

    Tak terima dengan perlakuan tersebut korban melaporkan pelaku kepada Tim URC Totosik yang dipimpin Bripka Yanni Watung. Mendapati informasi Tim reaksi cepat langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan tersangka lalu digelandang ke Mapolsek Tomohon Selatan.

    “Saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Tomohon Selatan guna dimintai keterangan selanjutnya,” ujar Watung.

    Sementara Kapolres Tomohon AKBP Raswin B.Sirait SIK.SH.MSi melalui Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo membenarkan peristiwa tersebut.

    (JoKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aniaya Pacar, Pemuda Ini Diamankan Polisi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top