• Berita Terbaru

    December 15, 2019

    elnusanews/com December 15, 2019

    Soal Infrastruktur Jalan Pekuburan dan Pembangunan TPA, Warga bailang Curhat Ke Ayub Ali


    DEPROV,Elnusanews -- Sejumlah keluhan mewarnai kegiatan masa reses I Anggota DPRD Sulut, Hi Ayub Ali Albugis di Kelurahan Bailang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

    Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga dimana dirinya mengeluhkan infrastrukur jalan menuju pekuburan yang becek saat musim penghujan datang.

    "Kami warga meminta kalau bisa jalan ke pekuburan bisa dibuat karena setiap hujan pasti becek, memang ada jalan paving blok, tapi terhenti sampai diperbatasan pemukiman. Tetapi begitu masuk di wilayah pekuburan jalannya sangat rusak," ungkap warga.

    Selain mengeluhkan infrastruktur jalan, warga juga mempertanyakan persyaratan pembangunan Taman Pengajian Anak (TPA) dan PAUD di daerah Malalayang.

    "Memang di daerah saya khususnya di daerah malalayang saya mempunyai program rencana untuk membuat TPA yang sejak dari dulu belum pernah ada dan ini saya membutuhkan saran dari pak Ayub, prosedurnya seperti apa sehingga TPA dan PAUD bisa terlaksana," ungkap Sapri Kadir.

    Menanggapi hal ini, Politisi PAN ini mengungkapkan, terkait pembangunan akses jalan ke pekuburan dirinya akan berkoordinasi dengan dinas PUPR  Kota Manado, dimana keluhan tersebut merupakan kewenangan dari pemkot Manado.

    Sementara untuk soal persyaratan pembangunan TPA dan PAUD, dirinya mengungkapkan bahwa untuk TPA prosedurnya harus ke Kementerian Agama, sementara untuk prosedur pembangunan PAUD kewenangnnya ada di Diknas Kota Manado. (RaKa) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Infrastruktur Jalan Pekuburan dan Pembangunan TPA, Warga bailang Curhat Ke Ayub Ali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top