• Berita Terbaru

    December 11, 2019

    elnusanews/com December 11, 2019

    Dihadiri Bupati ROR, Pemkab Minahasa Beribadah Natal di Langowan Raya

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa beribadah menyongsong hari Natal 25 December di Gereja Imanuel Raringis Wilayah Langowan Kelelondey, Selasa 10/12/2019.

    Ibadah pra Natal Langowan raya tersebut dipimpin oleh Pdt Justus Goni MTh Selaku Ketua BPMJ GMIM Imanuel Raringis dan dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR.

    Bupati ROR dikesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk merayakan natal dengan penuh kebahagiaan serta mensyukuri apa yang ada.

    “Rayakan Natal dengan kebahagiaan serta syukuri apa yang ada. Tidak usah mecari apa yang tidak ada,”pesan Bupati.

    Selanjutnya Bupati pulihan rakyat ini menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan Natal tidak perlu dengan pesta pora.

    “Para camat dan Hukum Tua sekiranya menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan Natal jangan dengan pesta pora. Hindari minuman keras agar supaya di Natal ini kita terhindari dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Bupati ROR.

    Dikesempatan ini juga pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan sejumlah bantuan, yang langsung diserahkan oleh Bupati Minahasa, yakni diakonia natal, kursi roda bagi disabilitas, dan bantuan usaha ekonomi produktif lansia sebesar Rp 2.000.000 dan bantuan usaha ekonomi produktif penyandang disabilitas sebesar Rp. 5.000.000.

    Perayaan Natal tersebut turut dihadiri Ketua BPMW “langowan kelelondey” Bpk Pdt John Slat MTh, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir Ronald Sorongan MSi, Anggota DPRD Prov. Sulut Ibu Imelda Novita Rewah, Wakil Ketua DPRD Kab Minahasa Denny Kalangi, Jajaran Pemkab Minahasa, kapolsek Langowan IPTU Ferdy Suluh, Danramil Langowan Pelda Raymond Batuwael serta jemaat yang hadir.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadiri Bupati ROR, Pemkab Minahasa Beribadah Natal di Langowan Raya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top