• Berita Terbaru

    December 30, 2019

    elnusanews/com , December 30, 2019

    Wowww...!!! Cemburu Berujung Maut, RM Dan DT Tega Habisi Nyawa Brando

    MINUT, Elnusanews -- Kinerja Satuan Reskrim Polres Minahasa Utara (Minut) patut diacungkan jempol.

    Terbukti, kasus dugaan kecelakaan di Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan, 4 Oktober 2018 lalu, akhirnya berhasil dikembangkan menjadi kasus penganiayaan hingga menghilangkan nyawa korban Piterson Sumuruk alias Brando.

    Dari hasil pengembangan tersebut, Satreskrim Polres Minut langsung mengamankan diduga tersangka Rahmad Maude dan Demokrastil Jude Karel Daniel Tangkudung.
    Usai dilakukan pemeriksaan, Minggu (29/12/2019) langsung dilakukan rekonstruksi 44 adegan hingga mengakibatkan korban Brando tewas.

    Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi yang turun langsung memantau rekonstruksi dari adegan 1 - 44 mengatakan, karena semua unsur sudah terpenuhi, sehingga dilakukan rekonstruksi untuk mendapat gambaran yang jelas tentang terjadinya suatu tindak pidana dan untuk menguji kebenaran keterangan terdakwa ataupun saksi yang ada sehingga dapat diketahui benar tidaknya tersangka melakukan tindak pidana seperti yang tertuang dalam BAP.
    "Saya sangat bersyukur dalam pelaksanaan rekonstruksi ini berjalan lancar dan sesuai hasil BAP," ujar Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Nohfri Maramis SIK. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wowww...!!! Cemburu Berujung Maut, RM Dan DT Tega Habisi Nyawa Brando Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top