• Berita Terbaru

    August 11, 2021

    elnusanews/com August 11, 2021

    Caroll-Wenny Apresiasi Hadirnya Prezko di Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J. S Sendik, SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut,SE meresmikan Kantor Prezko yang berada di Kelurahan Kolongan Satu Selasa, 10 Agustus 2021. Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti Pengguntingan Pita Peresmian Kantor Prezko oleh Walikota dan Wakil Walikota sekaligus Grand Opening Prezko diawali dengan Perayaan Ekaristi dalam rangka Hari Ulang Tahun Pertama Prezko yang dipimpin oleh

    Sekretaris Keuskupan Manado Pastor John Montolalu, Pr.


    Dalam sambutannya Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH memberi apresiasi setingginya untuk anak- anak Muda Hebat, founder Prezko Fidel Montolalu & Laurensius Lamantu yang berani memulai dan menciptakan Aplikasi kekinian yang dibutuhkan masyarakat.

    Ini adalah aplikasi pertama yang hadir di Kota Tomohon terlebih merupakan inovasi anak muda, sehingga patut diapresiasi dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.


    Jadi bagi masyarakat yang membutuhkan bahan- bahan masakan fresh boleh cek aplikasi di google store, harga sama dengan yang dipasar, nanti barang pesanan diantar ke rumah.

    Beliau mengatakan terobosan ini adalah bagian dari modernisasi dan pemenuhan selera masyarakat. Ini adalah aplikasi startup yang pertama hadir di Sulawesi Utara dan Kota Tomohon, terlebih merupakan inovasi anak mudah atau kaum millenial, sehingga patut diapresiasi dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.


    Hal ini selaras dengan upaya untuk menggerakkan perekonomian di tengah pandemi, dengan menawarkan kemudahan dan layanan pada proses pembelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, cukup berbelanja di aplikasi Prezko maka bahan belanjaan nanti Prezko antar sampai dimuka pintu rumah.

    Hadirnya Prezko merupakan salah satu indikator pendukung kegiatan ekonomi masyarakat di wilayah Tomohon. Diharapkan kehadirannya dapat memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi khususnya dalam pergerakan arus uang, barang dan jasa serta pemenuhan kebutuhan masyarakat. Karena tidak dapat kita pungkiri bahwa masyarakat Tomohon sangat dinamis dan sebagian besar masyarakat memiliki daya beli yang cukup besar, untuk memperoleh barang yang diperjualbelikan lebih segar berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau.

    Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA, Direktur Utama Prezko Fidel Montolalu dan Laurensius Lamantu serta para Karyawan.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll-Wenny Apresiasi Hadirnya Prezko di Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top