• Berita Terbaru

    August 14, 2021

    elnusanews/com , August 14, 2021

    Jeand’arc Senduk-Karundeng Pimpin Ziarah ke Makam Mantan Bupati dan Walikota



    TOMOHON,Elnusanews - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Tomohon, dibawah kepemimpinan Ketua Ny. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-60 Pramuka dan Bulan Bakti Gerakan Pramuka Nasional Tahun 2021, melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa, Almarhum Drs. Karel Lasut Senduk dan makam mantan Walikota Tomohon, Almarhum Drs. Boy Tangkawarouw, yang berada di Kelurahan Kakaskasen Kota Tomohon, pada Jumat, 13 Agustus 2021.


    Ketua Kwarcab (Kwartir Cabang) Pramuka Kota Tomohon, Ny. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bertindak sebagai inspektur upacara dalam ziarah, yang dalam amanatnya mengatakan, “Sesuai dengan tema HUT Ke-60 Pramuka Tahun 2021 : “Berbakti Tanpa Henti”, tentu menjadi ajakan bagi Gerakan Pramuka di Kota Tomohon, didalamnya elemen masyarakat, untuk terus berbakti, berkarya dalam berbagai hal, dalam bersama-sama membangun dan memajukan Kota Tomohon disegala bidang sehingga berdampak baik untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon”, ungkap Ketua Kwarcab (Kwartir Cabang) Pramuka Kota Tomohon, Ny. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng yang juga sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon.

    Lanjut dikatakannya, “Melalui peringatan Hari Pramuka sekaligus

    Bulan Bakti Gerakan Pramuka Nasional, selain melakukan ziarah, rencananya besok, Sabtu, 14 Agustus, Pramuka Kota Tomohon akan menggelar kegiatan bagi-bagi masker di Pusat Kota Tomohon dan hal ini sebagai bentuk kepedulian gerakan Pramuka Kota Tomohon ditengah pandemi covid 19, dengan harapan akan menambah manfaat bagi masyarakat yang ada”, ujar Ketua Kwarcab (Kwartir Cabang) Pramuka Kota Tomohon, Ny. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng.

    Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon, Dr. Ventje Karundeng, selaku Ketua Satgas penanggulangan Covid-19 Gerakan Pramuka Kota Tomohon, bersama unsur Pramuka Kota Tomohon dan hadir pula Melkisedek Tangkawarouw sebagai unsur keluarga.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jeand’arc Senduk-Karundeng Pimpin Ziarah ke Makam Mantan Bupati dan Walikota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top