• Berita Terbaru

    August 15, 2021

    elnusanews/com August 15, 2021

    Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon Gelar Ziarah dan Bagikan Masker




    TOMOHON,Elnusanews – Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon drg. Jeand’arc Florentia Karundeng dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon Eleonora Sangi mengikuti peringatan Hari Pramuka ke 60 dan Bulan Bakti Gerakan Pramuka Nasional tahun 2021, Sabtu (14/08/2021).

    Kegiatan diwarnai dengan ziarah ke makam tokoh Pramuka kota Tomohon Rudolf C. L. Lasut dan bagi-bagi masker di pusat Kota Tomohon

    Ketua Kwarcab Pramuka Tomohon, drg. Jeand’arc Florentia Karundeng mengatakan

    peringatan Hari Pramuka diperingati setiap tanggal 14 Agustus dan tahun ini Gerakan Pramuka genap berusia 60 tahun, dengan tema “Berbakti Tanpa Henti”.

    “Hal ini tentu menjadi ajakan bagi gerakan pramuka di Kota Tomohon didalamnya elemen masyarakat untuk terus berbakti, berkarya dalam berbagai hal dalam bersama-sama membangun, memajukan Kota Tomohon disegala bidang sehingga berdampak baik untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” jelasnya.

    Ziarah ke makam Rudolf C. L. Lasut ini juga sebagai dukungan dalam rangka akan diusulkannnya tokoh Pramuka Kota Tomohon Rudolf C. L. Lasut sebagai Bapak Kepanduan Sulawesi Utara.

    Kegiatan juga dirangkaikan dengan bagi-bagi masker di Pusat Kota Tomohon. Hal ini sebagai bentuk kepedulian gerakan pramuka Kota Tomohon di tengah pandemi Covid-19.

    Hadir juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs. Ventje Karundeng yang juga selaku Ketua Satgas penanggulangan covid gerakan pramuka Kota Tomohon, bersama Pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon Gelar Ziarah dan Bagikan Masker Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top