• Berita Terbaru

    August 01, 2021

    elnusanews/com , , August 01, 2021

    Tidak Ada Job, Musisi Sulut Putuskan Kelola Akun YouTube Dan Tidak Menyerah Dengan Keadaan


    SULUT, Elnusanews-- Satu tahun lalu, ketika pandemi Covid-19 mulai merebak, banyak aspek-aspek kehidupan terdampak. Salah satunya adalah industri hiburan atau pertunjukan seni musik yang seolah berhenti.

    Banyak musisi-musisi yang juga merasakan dampaknya. Mereka cukup kesulitan untuk bertahan hidup karena sebagian besar pendapatan mengalir dari tawaran-tawaran konser atau job-job yang tidak terrealisasi.


    Dalam kondisi tersebut, menyerah dan bergantung dengan kondisi bukanlah pilihan. Mereka mencoba media lain untuk menghasilkan pendapatan.

    Salah satu media yang sering digunakan untuk mendapatkan uang adalah YouTube. Lalu, siapa saja musisi yang mengelola YouTube di saat pandemi melanda saat ini.


    Salah satu musisi yang memakai YouTube yaitu Giofanny Ellyandrian Agoes atau di kenal dengan Gio Lelaki merupakan seorang penyanyi dan vokalis band. Namanya melambung sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 lalu.Gio Lelaki mengatakan. 

    "Walaupun sudah tidak bisa mencari uang untuk makan, tapi anak-anak band di Sulut tetap semangat dan terus mengikuti aturan pemerintah, dan terus berkarya", tutup Gio Lelaki. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tidak Ada Job, Musisi Sulut Putuskan Kelola Akun YouTube Dan Tidak Menyerah Dengan Keadaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top