• Berita Terbaru

    September 17, 2021

    elnusanews/com , September 17, 2021

    Bagi Makser dan Bersih-bersih Puskot , Cara Dishub Tomohon Peringati HARHUBNAS 2021



    TOMOHON,Elnusanews - Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2021 bertemakan "Bergerak Harmonikan Indonesia"
    Sebagai wujud nyata memeriahkan akan Harhubnas, Dinas Perhubungan Daerah Kota Tomohon pada Jumat 17 September 2021 melaksanakan berbagai kegiatan.



    "Mulai dari pukul 08.00 wita s/d selesai, yang di awali dengan upacara secara virtual. Upacara Pengibaran Bendera yg dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan RI Bpk Ir. BUDI Karya Sumadi," kata Kepala Dinas Perhubungan Daerah Kota Tomohon, Ronald Kalesaran.

    Lanjutnya, kegiatan selanjutnya dengan apel pagi di pusat kota tomohon (kompleks menara alfa omega), bersih-bersih pusat kota,terminal, balai pengujian kend bermotor, bagi-bagi masker, serta sosialisasi ujicoba parkir paralel satu sisi di sebelah barat dan larangan parkir berlapis. Untuk area parkir lainnya diarahkan di ruas jalan kota mengikuti rambu rambu lalu lintas yg ada atau pun pengaturan petugas dishub.
    Pemberitahuan ini di sampaikan kepada seluruh pemilik usaha, rumah sakit dan masyarakat di area pusat kota," bebernya kepada elnusanews.com.

    Hal Ini bertujuan tidak lain, kata Ronald sapaan akrabnya mengatakan untuk melerai kemacetan yang sering terjadi di area ini.

    "Kami bekerja sama dengan Satlantas Polres Tomohon dalam kegiatan ini mempunyai harapan bahwa uji coba akan berjalan lancar dan tertib, kedepannya akan di evaluasi lagi apakah akan di rekayasa lagi lalu lintasnya atau tidak.
    Semoga momen Harhubnas 2021 ini menjadi semangat bagi insan Perhubungan untuk terus bekerja dan berkarya memajukan Transportasi Indonesia yang lebih baik," imbuh Kadishubda Kota Tomohon itu saat didampingi Kabid Sarana dan Prasarana Dishubda Ivanna Oroh.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bagi Makser dan Bersih-bersih Puskot , Cara Dishub Tomohon Peringati HARHUBNAS 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top