• Berita Terbaru

    September 12, 2021

    elnusanews/com September 12, 2021

    CSWL Ajak Jemaat GMIM Eben Haezer Kaaten Topang Program Pemkot



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH menghadiri ibadah HUT ke 68 Jemaat GMIM Eben Haezer Kaaten, Minggu (12/09/2021).

    Dalam sambutan Walikota Tomohon berharap, semoga momentum bertambahnya usia jemaat ini akan semakin memperkokoh komitmen iman jemaat dalam menjalankan tugas panggilan Gereja yaitu Gereja yang bersekutu, bersaksi dan melayani, sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan damai sejahtera dalam berbagai eksistensi kehidupan, baik di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat.

    Pada dasarnya kehadiran Gereja dan pemerintah adalah untuk melayani dengan pendekatan pelayanannya masing masing.

    “Kami, pemerintah Kota Tomohon, saya selaku Walikota bersama dengan bapak Wenny Lumentut, SE selaku Wakil Walikota, pertama-tama menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat, khususnya jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten atas segala bentuk dukungan dan peran sertanya dalam pembangunan di Kota Tomohon, sambil kami berharap agar jemaat akan terus mendukung dan turut serta mengambil bagian dalam gerak langkah pembangunan di Kota Tomohon untuk terwujudnya visi kami yaitu Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” kata Walikota Senduk.

    “Sebagai bentuk komitmen kami dalam mencapai visi tersebut kami telah menetapkan program program unggulan yang meliputi berbagai bidang antara lain pelayanan prima kepada masyarakat dari lahir sampai meninggal yaitu program. Jampersal bagi ibu yang akan melahirkan, administrasi kependudukan yang semakin cepat dan mudah, sampai pada pemberian santunan duka sebesar 5 juta rupiah bagi keluarga yang berduka,” ssmbungnya.

    Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE menambahkan, pihaknya mengajak marilah sebagai pemerintah dan masyarakat untuk bekerja sama dan mengembangkan sikap saling menghormati dan saling menghargai.

    Pemerintah Kota Tomohon saat ini adalah milik seluruh warga Kota Tomohon, dan demi kemajuan daerah yang kita cintai ini maka kami selaku pemerintah selalu siap dan menerima akan setiap masukan, kritik dan saran dari masyarakat.

    Khadim Pdt. Ferdinand Waworuntu, SH, MTh yang merupakan Sekretaris Departemen Aset BPMS GMIM, hadir Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, STh, Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kaaten Pdt. Eunike Waworuntu-Malohing, STh, Wakil Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, serta Jemaat. 


    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Ajak Jemaat GMIM Eben Haezer Kaaten Topang Program Pemkot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top