• Berita Terbaru

    September 17, 2021

    elnusanews/com September 17, 2021

    Desita Martalina Diamanti Terpilih Menjadi Wisudawan Terbaik Polnustar Tahuna Tahun Akademik 2020/2021

    SANGIHE, Elnusanews- Desita Martalina Diamanti terpilih menjadi wisudawan terbaik Politeknik Negeri (Polnustar) Nusa Utara Tahuna Tahun Akademik 2020/2021.dengan nilai 3,98 predikat Cumlaude.

    Anak kedua dari pasangan Bapak Jacob Diamanti (almarhum) dan  Ibu Ratna Gaghana ini mengatakan bahwa predikat ini dipersembahkan sepenuhnya untuk kedua orang tua sebagai pahlawan kehidupan yang luar biasa baginya. 


    Diungkapkan Desita sebenarnya tidak memiliki target khusus dalam pencapaian prestasinya, namun ia selalu berusaha melakukan yang terbaik dan mampu menggelola waktu semaksimal mungkin dan selalu berusaha menikmati setiap tahapan atau proses selama perkuliahan serta tidak menjadikan proses itu sebagai beban.

    Desita lulus dari program Studi D3 jurusan Teknik Komputer dan Komunikasi dengan masa Studi 3 Tahun, ia lulus dengan Tugas akhir berjudul Implemnetasi Wearning manajemen sistem.


    Selain itu Desita merupakan penerima beasiswa Pemerintah Daerah (Pemda), selama masa kuliah Desits aktif pada kepenggurusan organisasi Wenma mahasiswa.

    Setelah di wisuda, Desita berencana untuk melanjutkan Studi, namun untuk saati ini Desita memilih untuk bekerja terlebih dahulu.

    "Hiduplah dengan rajin dan bersungguh-sungguh karena kesempatan hanya datang satu kali.". merupakan motto yang di terapkan Desita.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desita Martalina Diamanti Terpilih Menjadi Wisudawan Terbaik Polnustar Tahuna Tahun Akademik 2020/2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top