• Berita Terbaru

    September 15, 2021

    elnusanews/com September 15, 2021

    Diduga Kelebihan Muatan, Truck Jumping di 46


    BITUNG, Elnusanews - Mobil Truck Toyota Rino dengan nomor Polisi DB 8427 LG warna merah mengalami posisi jumping. Diduga dikarenakan berlebihan muatan sehingga depan truck terangkat keatas setinggi satu meter.

    Kejadian itu bertempat di tanjakan Jalan Sarundajang atau biasa disebut jalan 46 Keleruhan Madidir tepatnya di depan Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Bitung, sekira pukul 11:Wita, Rabu (15/9/2021).

    Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, SIK dalm pers reles mengatakan dalam kejadian itu supir atas nama Nedi Tatambil selamat tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

    "Mobil Truck bernuatan barang campuran, diduga oper muatan (berat) bergerak dari arah pusat kota Bitung menuju Manado, terindikasi sopir truck itu menghindar dari pemeriksaan di jembatan Timbang Wangurer,"kata Kasat.

    Bersama tiga anggota Sat Lantas yang dipimpin oleh KBO Lantas Ipda Nyota, S.Sos gerak cepat langsung melaksanakan pengamanan arus lalu lintas di jalur jalan 46 / Rekayasa arus lalu lintas diseputaran TKP melakukan evakuasi mobil  Truck yang mengalami Laka dan mengamankan barang bukti mobil Truk tersebut . (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Kelebihan Muatan, Truck Jumping di 46 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top