• Berita Terbaru

    September 02, 2021

    Elnusanews September 02, 2021

    Kelangkaan BBM Jenis Solar di Sulut Disorot Stella Runtuwene

    DEPROV,Elnusanews -- Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut Stella Runtuwene angkat bicara soal  kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar di Sulawesi Utara (Sulut)  yang akhir akhir banyak dikeluhkan. 

    Dikatakan politisi NasDem ini kelangkaan BBM Solar ini perlu adanya perhatian pemerintah yang ada, karena disetiap SPBU yang dia lewati antrian truk yang mengantri untuk mengisi BBM jenis solar sudah sangat panjang. 

    “Jenis BBM solar yang memang saat ini di mana-mana saya lewati di hampir POM bensin ada antrian yang luar biasa yang sangat panhang saya sangat prihatin sekali.” kata Stella saat diwawancarai oleh wartawan, Kamis (02/09/21) pagi diruang kerjanya. 

    Manurutnya, jika ada truck yang memuat bahan makan dan mengantri begitu panjang atau tidak mendapatkan minyak nantinya itu akan bauh atau membusuk.

    “Jadi saya berharap pemerintah memperhatikan kelangkaan solar yang ada di Sulut kita cari sama-sama solusi dan kenapa seperti ini apa ada oknum oknum tertntu menampung solar ini sampai tidak di distribusikan dengan baik di Sulut," harapnya. 

    Lanjut politisi dapil Minsel-Mitra ini, selain itu yang menjadi pertanyaan di daerah pasti sudah diberikan jatah kebutuhan berapa banyak solar itu di setiap daerah,tapi kenapa sampai terjadi kelangkaan solar.

    ”Jadi perlu disampaikan kepada pemerintah agar supaya memperhatikan agar supya roda bisnis di sulut berjalan dengan lancar jangan sampai masyarakat kesulitan atau masyarakat usaha kecil yang membutuhkan solar tapi dimana-mana mereka cari solar kosong,”tandasnya. (RaKa)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelangkaan BBM Jenis Solar di Sulut Disorot Stella Runtuwene Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top