• Berita Terbaru

    September 17, 2021

    elnusanews/com September 17, 2021

    Pemdes Karowa Kembali Salurkan BLT DD Bulan 7, 8 dan 9 Kepada 41 KPM


    MINSEL, Elnusanews- Disaksikan Pemerintah Kecamatan Tompaso Baru, pendamping lokal/desa, penyaluran BLT DD Desa Karowa berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. 

    Penyaluran bantuan kepada 41 KPM untuk kesekian kalinya dilakukan pemerintah desa Karowa kepada warga yang miskin terdampak Covid 19 sebagaimana instruksi pemerintah pusat.

    Kumtua desa Karowa, Pingkan Tewu menyampaikan, bahwa penyaluran BLT DD yang sudah diberikan kepada 41 KPM sejak bulan pertama (Januari) sampai dengan bulan sembilan (September) sebesar Rp. 110.700.000, jelas Tewu usai penyaluran bantuan yang berlangsung di BPU pada Jumat, 16 September 2021.


    Kembali dijelaskannya, 41 KPM tersebut sesuai hasil keputusan rapat musdesus yang ditetapkan sebagai penerima BLT DD antara Pemerintah desa dengan BPD.

    "Semua kriteria KPM BLT DD sudah kami lakukan. Kembali saya ingatkan agar kirannya bantuan yang sudah diberikan, dipergunakan dengan sebaik mungkin dalam membantu kebutuhan ekonomi keluarga. Sembari mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6M", pungkasnya.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Karowa Kembali Salurkan BLT DD Bulan 7, 8 dan 9 Kepada 41 KPM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top