• Berita Terbaru

    September 16, 2021

    elnusanews/com September 16, 2021

    Polnustar Tahuna Wisuda 114 Diploma III Tahun 2020/2021


    SANGIHE, Elnusanews- Bertempat di Auditorium Drs.Winsulangi Salindeho.Kampus Polnustar Manganitu, Kamis (16/9/2021).

    Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustar) Tahuna mewisuda 114 mahasiswa dan mahasiswi Diploma tiga (D-III),dari tiga Jurusan Kesehatab Program Studi (Prodi) Keperawatan sebanyak 57orang,Program Studi Teknologi Penangkapan ikan sejumlah 12 orang,Program Studi budidaya ikan sejumlah 7 orang,


    Program Studi Teknologi Pengolahn Hasil Laut   8 orang dan Program Studi Sistem Informasi sebanyak 30 orang.

    Direktur Politeknik Nusa Utara, Prof.Dr.Ir. Frans G. Ijong, M.Sc. saat di temui Elnusanews.com memaparkan Politeknik Negeri Nusa Utara tentunya sangat bersyukur karena boleh merayakan Dies Natalis Ke 15 sekaligus melaksanakan wisuda makasiswa sebanyak 114 orang, dan juga pelepasan pegawai purnabakti.


    "Tentunya kegiatan hari ini yang di laksanakan secara ruling menjadi sebuah jaminan bahwa penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Sangihe secara khusus di Kecamatan Manganitu memberikan nilai yang positif. Artinya bahwa ketika kita semua taat prokes,kita bisa melakukan kegiatan apa saja,asal kita taat prokes dan saling mengingatkan satu dengan yang lain."tutur Ijong.

    lanjut Ijong juga menghimbau kepada masyarakat bahwa fasilitas yang di bangun oleh pemerintah melalu DSM dengan nominal Anggaran sekitar 48 Miliar sekarang sudah di manfaatkan dan khususnya mahasiswa baru sudah berlangsung di Kampus Politeknik Manganitu.

    "Ini merupakan sebuah langka yang kami ambil agar supaya trouma kita kepada Covid 19 ini secara sikologis beransur  menjadi puli." tutup Ijong.

    Acara ini, turut di hadiri Asisten III Setda Kab,Kepl Sangihe Dra Ibu Olga Makasidamo, Camat Manganitu, Kapolsek Manganitu, Dandramil Manganitu, Rohaniawan Kristen Protestan, Katolik, Islam para Dosen dan  orang tua Wisudawan.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polnustar Tahuna Wisuda 114 Diploma III Tahun 2020/2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top