• Berita Terbaru

    September 16, 2021

    elnusanews/com , September 16, 2021

    STEVEN KANDOUW Lantik Pengurus KONI Kota Bitung Periode 2021-2025



    SULUT,Elnusanews – Ketua Umum KONI Sulut, Steven Kandouw pada Kamis (16/09/2021) telah mengukuhkan dan melantik Pengurus KONI Kota Bitung Periode 2021-2025 yang diketuai Maurits Mantiri yang bertempat di Sport Hall Convention di Manembo-Nembo Bitung.

    Adapun Kandouw dalam sambutannya mengapreasiasikan jajaran pengurus KONI Bitung yang baru dan akan melaksanakan tugas kedepan dalam mengawal olahraga di Bitung.
    “Ini sejarah baru bagi Kota Bitung. Salut bagi seluruh rekan-rekan pengurus yang telah percayakan pak Maurits Mantiri sebagai Ketua KONI Bitung. Saya optimis, dengan kedepan perkembangan KONI Kota Bitung bisa berjalan baik dengan pengembangan kwalitas cabang olahraga,” terangnya.
    Disisi lain, Kandouw juga menilai bahwa sudah merupakan pilihan yang tepat Ketua KONI Bitung diamanahkan ke Maurits Mantiri, karena juga nantinya merupakan pengambil keputusan terlebih dalam persoalan hibah anggaran dan penyediaan sarana prasarana
    “Tentunya untuk prestasi atlet tidaklah sedikit dengan pengembangan prestasi olahraga. Adapun untuk Kota Bitung terdapat olahraga yang dikenal Millenium Sport UnderWater yang harus dikembangkan terus,” terangnya
    “Kita berupaya sarana prasarana infrastruktur, mudah-mudahan kedepan infrastrukturnya ada pengembangan,” tandas Kandouw dengan memberikan ucapan selamat bagi jajaran pengurus yang baru dilantik.
    Diketahui pada sebelumnya juga dimoment pelantikan dibeberapa daerah, Steven Kandouw yang juga merupakan Wakil Gubernur Sulut itu, pernah berpesan terkait kepengurusan yang terdapat 3 hal subtansi untuk mengurus keolahragaan, diantaranya persatuan, karena dalam olahraga harus melupakan perbedaan, Suku, Agama, Ras, Antar Golongan (SARA), apalagi perbedaan partai politik.
    Kedua, subtansi prestasi. Olahraga berkaitan dengan prestasi, dan prestasi menaikan gengsi daerah dan bangsa, salah satunya lewat olahraga.
    Ketiga, subtansi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Lantik Pengurus KONI Kota Bitung Periode 2021-2025 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top