• Berita Terbaru

    September 10, 2021

    elnusanews/com September 10, 2021

    Rayakan 2 Dekade Partai Demokrat. Ini yang disampaikan Ketua dan Sekretaris DPD Demokrat Sulut


    MANADO,Elnusanews -- Perayaan 2 dekade Partai Demokrat memiliki makna sangat penting dimana HUT Ke-20 Tahun ini merupakan momentum untuk semakin dekat dengan masyarakat.

    Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Mor Bastian didampingi Sekretaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok serta Fraksi Demokrat DPRD Sulut Hendry Walukouw, Ronald Sampel dan Ivan Lumentut, Kamis (9/9/2021) kemarin.

    “Bagi kami kader Demokrat, usia 20 tahun adalah bentuk eksistensi yang berbanding lurus dengan kepercayaan masyarakat,” kata Mor Bastiaan

    Dikatakan Bastiaan, hal itu penting untuk selalu dijaga.

    "Partai Demokrat akan selalu berdiri pada kepekaan mendengar suara rakyat. Tidak sampai disitu, tapi berupaya menawarkan solusi,” ungkapnya.

    Dirinya juga menambahkan, Partai Demokrat pernah menerima mandat dari rakyat beserta dengan pasang surutnya.

    “Sebagaimana pesan Ketua Majelis Partai yakni SBY yang juga sebagai teladan dan guru kami, serta ketum AHY bahwa Partai Demokrat sudah memiliki pengalaman dan belajar dari pengalaman itu,” katanya.

    Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok, wakil ketua DPRD Sulut ini mengajak kader agar tetap optimis di usia dua dekade ini.

    “Semangat dalam artian membela rakyat dan menyuarakan kebenaran,” tandas Lombok.

    Sebelumnya, dalam menyambut HUT ke-20 Partai Demokrat, DPD Demokrat Sulut telah melalukan serangkaian aksi sosial. Aksi sosial yang digelar berupa pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu serta masyarakat yang terdampak Covid-19. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan 2 Dekade Partai Demokrat. Ini yang disampaikan Ketua dan Sekretaris DPD Demokrat Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top