• Berita Terbaru

    September 10, 2021

    elnusanews/com , September 10, 2021

    Wagub Steven: Selamat HUT ke 75 Ketua Majelis Daerah GPdI Pdt Yvonne Awuy-Lantu


    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengucapkan selamat ulang tahun (ultah) ke-75 Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvone I Awuy-Lantu, yang berulang tahun, Jumat (10/9/2021) ini.

    Ucapan selamat ini disampaikan langsung Wagub Kandouw di kediaman Pdt Yvone I Awuy-Lantu.


    Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, Wagub Kandouw mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pdt Yvone I Awuy-Lantu yang juga Gembala GPdI Pusat Sam Ratulangi Manado.

    “Selamat hari ulang tahun buat Ibu Pendeta. Panjang umur dan sehat selalu,” kata Kandouw.


    Wagub Kandouw juga mengucapkan selamat atas pentahbisan gedung GPdI Sam Ratulangi Manado yang akan dilaksanakan pada Jumat sore.

    Kandouw juga mengapresiasi semangat Pdt Yvone I Awuy-Lantu dalam melayani jemaat dan peranan GPdI dalam pembangunan daerah dan memperkuat kerukunan antar umat beragama di Sulut.


    “Kerukunan di Sulut dapat dijaga hingga saat ini tentunya karena peran para tokoh-tokoh agama, pemimpin gereja yang didalamnya termasuk GPdI di Sulut,” ujarnya.

    Lebih jauh, Kandouw juga kembali mengajak seluruh kalangan masyarakat Sulut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven: Selamat HUT ke 75 Ketua Majelis Daerah GPdI Pdt Yvonne Awuy-Lantu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top